Pelantar.id – Kabar gembira hadir untuk muda-mudi Batam. Pasalnya, Pasar Rame akan kembali digelar awal April mendatang. Mengusung tema Express Yourself, event ini hadir dengan konsep berbeda dari gelaran sebelumnya.

Meski begitu, Pasar Rame yang telah memasuki volume ke VII ini tetap menjajakan berbagai macam kegiatan serta turut diramaikan ratusan tenant jajanan lokal juga produk kreatif. Selain itu event ini juga dimeriahkan dengan show off berbagai komunitas seni gambar, diecast, penampilan band lokal, dan cup taster dari Batam Coffee Society.

Untuk diketahui, gelaran kali ini juga sekaligus mempringati hari jadi Samadengan Production sang penggagas Pasar Rame sedari awal.

Anggrek, salah satu penggagas Pasar Rame mengatakan, tema Express Yourself diambil dengan tujuan agar pengunjung yang datang dapat mengekspresikan dirinya sesuai kemauan. Meski tema itu terdengar seperti membebaskan pengunjung berpakaian sesukanya, namun tujuannya lebih dari itu.

Baca Juga :   Apple Luncurkan Dua Saluran Radio untuk Musik Hits dan Lagu Country

“Kami ingin pengunjung datang dengan outfit yang sesuai dengan dirinya. Seperti gaya hippie sesuai dengan tema Pasar Rame sebelumnya, atau bahkan bermodal mix and match saja. Intinya pengunjung bebas berekspresi di Pasar Rame VII nanti,” ungkapnya.

Pasar Rame VII juga, masih kata Anggrek, akan turut diisi tenant dari luar kota seperti Jakarta bahkan dari Malaysia. Selain itu, guna menjamin kenyamanan pengunjung maupun pemilik tenant, sepanjang gelaran Pasar Rame VII dipastikan bebas dari asap rokok.

“Jadi memang dilarang merokok selama Pasar Rame berlangsung, aturan ini pun sudah kami terapkan dari gelaran sebelumnya. Biar gak ganggu,” ucapnya.

Anggrek pun turut berterimakasih atas dukungan serta partisipasi banyak pihak atas terselenggaranya Pasar Rame dari awal hingga kini.

Baca Juga :   Medsos Milik Zukerberg Tumbang, Follower Telegram Bertambah