Pelantar.id – Berdiam di rumah membuat orang mencari berbagai kegiatan agar betah. Kegiatan yang paling banyak di lakukan adalah beraktivitas di media daring, misalnya mengikuti tantangan lucu seperti Pass The Brush Challenge.

Sesuai namanya, Pass The Brush Challenge merupakan tantangan ‘melempar’ kuas (brush) makeup dari satu orang ke orang lain. Kuas dilempas setelah pemerima tantangan berhasil merias wajah.

Saat menerima brush, wajah orang yang ditantang masih dalam keadaan bebas makeup plus memakai busana santai ala rumahan. Pada saat brush diterima, mereka ditantang untuk merias wajah dan ‘berubah’ dengan gaya glamor.

Belakangan tantangan makeup bernama pass the brush challenge ramai dilakukan di media sosial TikTok kemudian juga populer di Instagaram. Tantangan ini awalnya dilakukan oleh beauty influencer luar negeri.

Baca Juga :   Begini Cara Ajukan Naik Daya Pesta Pernikahan

Tantangan ini juga diikuti oleh beauty enthusiast seperti Jovi Adhiguna, Tasya Farasya, Cindercella, Vinna Gracia, Heny Harun, Abel Cantika, Ludovica Jessica, Titan Tyra, Sarah Robert, Aveline Agnes, dan Sarah Ayu.

Di samping makeup, mereka yang turut serta dalam Pass The Brush Challenge juga mengubah busana mereka. Pemakaiannya tentu menyesuaikan tema makeup yang diusung, bahkan tak jarang memberi tambahan aksesori seperti sepasang anting, kalung, bahkan gelang.

Liputan6