Pelantar.id – Artis Twindy Rarasati yang dikenal sebagai Clarissa dalam serial komedi The East di NetTV menyatakan dirinya positif Covid-19. Ia mengumumkan di akun Instagram-nya, Rabu (15/4/2020).

“Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah,” tulis Twindy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (15/4).

Dalam unggahannya, Twindy memajang foto dirinya tengah di rawat rumah sakit. Ia tampak mengenakan masker berwarna putih dan kacamata.

Meski harus menjalani perawatan sementara, Twindy tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang masih berjuang menghadapi virus corona.

“Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one,” ucap Twindy.

Baca Juga :   Apple Luncurkan Layanan TV Berlangganan Saingan Neflix

Dukungan dari selebritis berdatangan untuknya terutama dari Andrea Dian. Sebelumnya, artis Andrea Dian dan Detri Warmanto menyatakan diri terjangkit virus corona.

Andrea kemudian menjalani perawatan medis, sementara Detri melakukan karantina mandiri di rumah karena tidak menunjukkan gejala. Beruntung saat ini, Andrea dan Detri telah dinyatakan negatif dari Covid-19.

dr berbagai sumber