Pelantar.id – Sekuel A Queit Place akan berlanjut tahun 2020. Trailer film horor yang pertama kali dibuat tahun 2018 ini baru saja dirilis.

Direncanakan Paramount Pictures memutar A Quiet Place Part II di bioskop pada 20 Maret 2020.

Memang tidak banyak film horor bergenre alien yang menelurkan cerita sekuel, tapi tampaknya sutradara A Quiet Place, John Krasinski masih bersemangat membuat bagian keduanya.

Diperkirakan sekuel pertama A Quiet Place juga sukses menjajal Box Office dan menjadi satu alasan dilanjutkan film ini.

Paramount Pictures telah menghabiskan dana untuk film pertama dengan anggaran 17 juta Dolar Amerika.

Saat rilis di Amerika Serikat dan Kanada pada April 2018, berhasil meraup $ 50,2 juta pada akhir pekan pembukaan, jauh di atas perkiraan pertengahan $ 20 juta.

Baca Juga :   Lima Pilihan Wisata Sabana di Indonesia

Produksi film ini dilakukan di New York Barat dari Juni 2019 hingga September 2019.

A Quiet Place II seperti biasa dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Cillian Murphy dan Djimon Hounsou juga masih bergabung.

Cerita sekuel akan melanjutkan kisah awal di mana keluarga Evelyn Abbott (Emily Blunt) harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka berjuang dan bertahan hidup dalam keheningan.

Bersuara akan mengancam nyawa dan membuat mereka diburu makhluk menyeramkan.

Film ini tetap menyajikan adegan menegangkan. Dalam trailernya yang berdurasi 2 menit 37 detik, adegan dibuka ketika Evelyn dan kedua anaknya, Regan dan Marcus berkendara dalam sebuah mobil.

Baca Juga :   Industri Shipyard Lesu, Investasi di Karimun Turun

Di cerita sebelumnya, Lee Abbot (suami Evelyn) tewas terbunuh oleh makhluk pemburu suara di ladang rumah mereka.

Evelyn Abbott, Regan Abbott (Millicent Simmonds), dan Marcus Abbott (Noah Jupe) harus berjuang setelah kematian Lee Abbot.