Pelantar.id – Sebagian pria mungkin sering melontarkan bahwa perempuan sulit dimengerti. Dengan pembawaan perasaan, perempuan suka berubah-berubah dan suka melakukan kesalahan tanpa alasan yang bisa di nalar.

Ups! mungkin memang kita temukan perempuan yang sulit dimengerti tapi bukan selamanya laki-laki juga melakukan kesalahan yang sama yang membuat perempuan jengkel. Apa saja itu?

Dikutip dari popbela.com berikut bukti-bukti ini akan mengungkap bahwa sebenarnya tak hanya perempuan, lelaki pun sama sulitnya untuk dimengerti, so don’t judge women!

  • Protes perempuan membeli makeup atau tas mahal katanya boros, padahal laki-laki juga menghabiskan banyak uang hanya demi sebuah action figure

Perempuan selalu dibilang materialistis ketika ia tergila-gila dengan berbagai macam barang. Padahal barang-barang itu memang penting untuk menunjang kehidupan sehari-hari mereka.

Dan yang harus digarisbawahi adalah standar kehidupan setiap perempuan itu berbeda. Laki-laki pun sebenarnya sama, mereka rela menghabiskan banyak uang demi sebuah tiket nonton bola atau balapan, kredit motor sport terbaru, jam tangan, dan benda-benda lain yang tak dimengerti perempuan.

  • Laki-laki meminta perempuan tampil natural, tapi mereka sendiri selalu melirik perempuan lain yang memakai makeup tebal

Begitu melihat perempuan dengan lipstik merah dan muka manis ber-makeup, pasti konsentrasi mereka cepat buyar. Mereka lupa kalau sebelumnya menyarankan perempuan untuk tampil natural saja. Laki-laki sulit mengerti kalau makeup adalah bagian dari merawat dan meningkatkan rasa percaya diri.

  • Perempuan tak boleh tampil cantik di depan laki-laki lain dan mereka dengan manisnya tersenyum menggoda perempuan yang lewat di depannya
Baca Juga :   Alasan Pria Memutuskan Balikan dengan Mantan

Paras cantik dan tubuh seksi perempuan hanya boleh menjadi miliknya, tapi senyum tampan dan rayuan gombalnya bisa jadi konsumsi semua perempuan? Maksundya apa, nih?

Perempuan bukanlah boneka yang hanya bisa jadi pajangan untuk dia amati kecantikannya sehari-hari. Perempuan punya hak untuk tampil sesuai dengan ekspresi dirinya tanpa dijadikan objek hasrat seksual laki-laki.

  • Katanya jadi perempuan harus mandiri, giliran melakukan semuanya sendiri mereka merasa tak dihargai

Saat mereka terlalu sering dihubungi karena perempuan ingin meminta ini itu, dengan kesal para lelaki meminta kita untuk mandiri. Tapi ketika perempuan melakukan semua hal sendiri, mereka merasa tak lagi dihargai keberadaannya. Jadi harus bagaimana, dong?

  • Perempuan yang kecanduan nonton drama dipermasalahkan dan lupa kalau mereka juga kecanduan nonton bola atau balapan

Perempuan itu jadi cengeng dan melodramatis karena terlalu sering menonton drama. Walaupun drama yang perempuan tonton penuh makna dan pengetahuan tentang berbagai hal, mereka tak akan peduli.

Baca Juga :   Pengaruh Patah Hati pada Kondisi Kesehatan

Padahal mereka juga jadi tak lagi perhatian karena terlalu fokus pada bola. Banyak hal yang lebih penting juga kan selain menonton bola tengah malam?

  • Mereka tak suka berbicara tentang perasaan mereka dan tak suka pula ketika perempuan mengungkapkan perasaan

Yang mainnya perasaan itu perempuan, laki-laki itu main otak. Karena itu laki-laki enggan membicarakan apa yang mereka rasakan. Nah, saat perempuan banyak membicarakan perasaannya pun mereka merasa kesal.

Apa harus selalu perempuan yang menyesuaikan? Kenapa perempuan tak sama-sama saling pengertian dengan sifat bawaan masing-masing?

  • Lelaki tidak suka perempuan punya uang lebih banyak, kenapa sih?

Ketika perempuan memiliki gaji lebih tinggi, laki-laki akan cenderung minder dan mundur teratur untuk mendekati si cewek. Padahal perempuan tidak selamanya mempermasalahkan penghasilan cowok, kok.

Selama dia masih bertanggung jawab terhadap dirinya dan orang yang ia cintai, tak jadi masalah kalau pendapatannya di bawah perempuan. Lagipula, bukankah kalau sudah berumah tangga nanti uang tersebut akan jadi milik bersama juga?

==============
sumber: popbela.com

foto: Inovasee.com