Pelantar.id – Pemenang Oscar 2013, Jennifer Lawrence akhirnya menikah dengan Cooke Maroney Sabtu lalu di sebuah rumah di Newport, Rhode Island. Upacara dan resepsinya bertabur bintang Hollywood.

People.com menyebut 150 tamu yang diundang di Kastil Belcourt diantaranya adalah Emma Stone, Kris Jenner dan Amy Schumer. People juga menyebut bahwa sang pengantin mengenakan gaun karya Dior.

Dikabarkan Jennifer-Cooke sudah bertunangan sejak Februari lalu dengan Cooke. Pada saat itu, Lawrence terlihat mengenakan cincin saat makan malam dengan Cooke di Raoul’s, sebuah restoran Prancis kelas atas di New York City.

Jennifer mengungkapkan merasa lebih baik setelah jatuh cinta dengan pasangannya itu seperti yang disebut di standard.co.uk.

Baca Juga :   Nonton Nawangsih, Drama Horor Garapan Melly Goeslow Lebih Seru di MAXstream

“Dia adalah orang terbaik yang pernah saya temui sepanjang hidup saya.” kata J-Law.

Maroney adalah seorang direktur galeri seni Gladstone di New York City yang menawarkan koleksi karya seni kontemporer. Ia berbakat diartistik. Ayahnya adalah seorang pedagang seni di Manhattan, hal itu mendorong Maroney untuk melanjutkan dan belajar sejarah seni di NYU.

Sebelumnya Jennifer sempat berpacaran dengan sutradara Darren Aronofsky, aktor X-Men, Nicholas Hoult dan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Jennifer termasuk artis yang berbakat karena pernah masuk tiga nominasi Oscar untuk perannya di Winter’s Bone, American Hustle and Joy dan satu kemenangan untuk perannya dalam Silver Linings Playbook.

Foto: Pinterest

Baca Juga :   Amazon Rancang Fire TV untuk Kursi Mobil