Pelantar.id – Kontingen Kabupaten Karimun mengumpulkan 10 emas dihari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri IV. Total perolehan medali sementara yang dikumpulkan saat ini sudah 19 emas.

Ketua Kontingen Kabupaten Karimun, Amir Aca mengatakan, ke 10 emas yang didapat di hari ketiga, Selasa (27/11), didapat dari cabor Muaythai tiga emas, cabor Bridge empat emas, cabor Panjat Tebing dua emas, dan ada tambahan satu emas dari cabor Hapkido, yang sebelumnya dihari pertama juga telah merebut satu emas.

“Alhamdulillah kita dapat tambahan 10 emas hari ini, sehingga total sudah 19 medali emas yang kita dapatkan,” kata Amir Aca, Selasa (27/11).

Saat ini, cabang bola voli putri sedang menanti pertandingan final melawan Batam, kemudian cabor silat sudah masuk partai semi final. Selain itu ada tiga kelas untuk cabor badminton yang masuk seperempat final, yakni satu single putra, satu single putri dan satu ganda putra.

Baca Juga :   Wisata Kepri Belum Pulih, Kunjungan Wisman Masih Turun

Sedangkan voli kategori putra, saat ini tengah berlangsung pertandingan melawan kontingen Kabupaten Lingga di Tugu Pensin, dalam memperebutkan juara 3 dan 4 memperebutkan. Kemudian, Karimun juga berhasil masuk semi final untuk cabor tenis lapagan kelas tunggal putra dan kelas ganda putra.

“Mudah-mudahan cabor masuk final mampu menyumbang emas lagi bagi kita. Dan cabor lainnya dapat termotivasi dengan atlet yang telah lebih dulu merebut emas,” harapnya.

Sebelumnya, pada Senin kemarin (26/11), kontingen Kabupaten Karimun telah mengumpulkan sebanyak sembilan emas. Lima emas keseluruhan didapat dari cabor sepeda, satu emas dari cabor beladiri Hapkido dan tiga emas sekaligus didapat dari cabang catur.

Abdul Gani
=============
Keterangan Foto: Cabor bola voli putra dari Karimun melawan kontingen Lingga yang masih berlangsung di Tugu Pensil Tanjungpinang, Selasa sore (27/11)

Baca Juga :   Kemendagri Bantu Transgender Miliki e-KTP