pelantar.id – PT Pollux Aditama Kencana, perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk untuk pembiayaan kredit kepemilikan apartemen (KPA). Kerja sama Pollux dengan OCBC ini semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki apartemen yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang.

CEO PT Pollux Properti Indonesia, Nico Po mengatakan, dengan kerja sama pembiayaan KPA ini, konsumen akan semakin diuntungkan karena bakal mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus.

“Konsumen bakal mendapatkan keuntungan di antaranya, program inovasi terbaru KPA dari OCBC NISP bernama easy start yang menawarkan suku bunga 7,5 persen fixed selama 3 tahun dengan uang muka (DP) mulai dari 5 persen. Dan cicilan mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 tahun hingga 25 tahun,” kata Nico Po dalam keterangan tertulisnya pada pelantar.id, Jumat (15/3/19).

Nico mengatakan, kerja sama Pollux dengan Bank OCBC NISP ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Chadstone Cikarang. Sehingga, para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit Apartemen Chadstone Cikarang dengan beragam skema pembayaran.

Baca Juga :   Asyik, TCASH Sekarang Bisa Digunakan Semua Operator

“Dengan adanya program tersebut, dapat membantu generasi muda untuk memiliki rumah sendiri dengan cicilan ringan sesuai pendapatan. Selain itu juga mengedukasi mereka untuk memiliki perencanaan keuangan yang lebih baik tanpa harus mengorbankan gaya hidup,” katanya usai penandatanganan kerja sama dengan pihak OCBC di Noble House, Mega Kuningan, Selasa (12/3/19) lalu.

Veronika Susanti selaku Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP mengatakan, kerja sama dengan Chadstone Cikarang dikarenakan proyek ini sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar oleh OCBC NISP yaitu, nasabah dengan usia 21-35 tahun dan membeli properti pertama kalinya.

“Melalui kerja sama ini, kedua pihak, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin mengatakan, dengan adanya fasilitas KPA menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.

“Didukung dengan adanya program KPA menarik dari OCBC NISP, ini menjadi momen yang sebaiknya tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat dan calon konsumen,” katanya.

Baca Juga :   Daftar Lengkap Peraih Nominasi Piala Citra 2018

Menurut Asmat Amin, melalui kerja sama ini, PT Pollux Aditama Kencana dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan KPA melalui beragam produktif inovatif dan kompetitif yang ditawarkan. Ke depannya juga masih ada sejumlah potensial bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang.

Penandatanganan kerja sama PT Pollux Properti Indonesia dengan PT OCBC NISP di Mega Kuningan, Selasa (12/3/19). F: IST

Serah Terima Bertahap

Berjarak hanya 100 meter dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan dengan nilai strategis yang tinggi. Mengusung konsep 6-in-1 integrated concept development, Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum apartemen, shopping mall, hotel bintang 4+, 24 hours food & beverage center, SOHO (Small Office Home Office), dan rumah sakit.

Sementara fasilitas Apartemen Chadstone meliputi spa and fitness centre, reflexology path, jogging track, BBQ area, individual entrance lobby, lobby lounge bar, swimming pool, children’s pool, children playground, sun terrace and garden outdoor, jacuzzi, tennis and basketball court, helipad, 24 hours security CCTV, dan lain-lain.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari 4 tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Baca Juga :   Ekonomi Jadi Isu Penting Debat Jokowi-Prabowo

Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp500 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross. Adapun, SOH0 dengan total 144 unit dan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar.

Progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90 persen, dengan target operasional mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap pada April 2019. Dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

“Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 92 persen. Maka dari itu, kami optimistis 100 persen sold out pada bulan ini,” kata Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Maikel Tanuwidjaya.

*****

Editor : Yuri B Trisna