pelantar.id – Seorang pria di Lima, Peru, kaget saat membuka aplikasi Google Maps. Ia melihat istrinya selingkuh dengan pria lain.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu, langsung menceraikan sang istri. Ia membawa bekal barang bukti foto perselingkuhan yang diambil melalui layanan Google Maps tersebut.

Foto yang terekam Google Maps itu diambil pada Oktober 2013 di Puente de los Suspiros. Selanjutnya, pria itu
membagikan bukti perselingkuhan pasangannya di media sosial Facebook

Walau kejadian perselingkuhan itu terjadi 5 tahun silam, namun pria tersebut tak bisa menerimanya. Ia mengaku sangat kecewa sang istri bermain asmara dengan pria lain di belakangnya.

Dalam foto yang diunggah di pria di Facebook, tampak seorang wanita, yang diyakini pria itu sebagai istrinya sedang memadu kasih dengan seorang pria. Sang pria terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan si wanita.

Baca Juga :   Jepretan Terakhir Itu Adalah Foto Pembunuhnya

Mengutip La Cronica, Sabtu (13/10), sang suami tercengang ketika menemukan foto istrinya dengan pria lain. Pria itu sangat yakin, pakaian yang dikenakan wanita itu sama dengan milik istrinya.

Keyakinannya terbukti benar. Sang istri akhirnya mengakui bahwa wanita dalam foto yang ditunjukkan suaminya adalah benar dirinya. Sang istri pun harus menerima kenyataan, diceraikan oleh suaminya gara-gara perselingkuhan di masa lalu

Baca Juga :

Peristiwa ini membuat heboh masyarakat Peru, terutama para pengguna media sosial. Saat foto perselingkuhan yang diperoleh dari Google Maps itu diumbar di Facebook, para netizen langsung ramai berkomentar.

Baca Juga :   Telkomsel Luncurkan Game ShellFire, Bisa Diunduh di Play Store

Sebagian besar netizen tak kuasa menahan tawa. Mereka mengganggap kejadian ini sangat lucu; gara-gara Google Maps, pasangan suami istri berpisah.

“Benar-benar dunia yang sempit…Itu sudah cukup jika dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi,” tulis pengguna Facebook, San Pateste.

Dengan adanya kejadian ini, sebaiknya Anda berhati-hati dalam beraktivitas. Apalagi jika kegiatan Anda melanggar aturan hukum dan norma kesusilaan. Semakin canggihnya teknologi di masa sekarang, segala tindak tanduk kita bisa saja dipantau, tanpa kita sadari.

 

 

Editor : Yuri B Trisna