pelantar.id – Merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke-23, sekaligus menyemarakkan Ramadan dan Idul Fitri 2018, Telkomsel meluncurkan program undian TELKOMSEL SIAGA 2018. Dalam program ini, Telkomsel menaburkan hadiah kepada seluruh pelanggan dengan nilai mencapai miliaran rupiah.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, program undian ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik paskabayar maupun prabayar. Telkomsel memberi hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, serta hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit.

“Program undian ini merupakan wujud besarnya rasa terima kasih kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, sehingga kami berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 23 tahu. Telkomsel ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini,” katanya dalam keterangan tertulis kepada pelantar.id, Senin (21/5).

Baca Juga :   Nonton Film Horor Bisa Redakan Perasaan Cemas

Baca Juga : Sambut Lonjakan Trafik Lebaran, Telkomsel Bangun 12.000 BTS

Untuk mengikuti program ini, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POIN-nya dengan kupon undian. Pelanggan kartu HALO mendapat 3 poin setiap kelipatan Rp5.000 pada total tagihan, dengan minimum total tagihan Rp50 ribu. Sedangkan pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan Rp5.000 dengan akumulasi isi ulang minimal Rp50 ribu sebulan.

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store. Kupon undian juga bisa didapat dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel melalui *123# dan MyTelkomsel, transaksi TCASH minimal Rp20 ribu, serta transaksi melalui Virtual Assistant di LINE.

Ilustrasi. Program undian Telkomsel Siaga 2018

Program undian TELKOMSEL SIAGA 2018 ini diadakan dalam tiga periode, yaitu periode 1 mulai 15 Mei sampai 15 Juni 2018, periode 2 mulai 16 Juni-15 Juli 2018, dan periode terakhir yaitu 16 Juli sampai 15 Agustus 2018.

Baca Juga :   Pasca Gempa Palu, Warga Jarah Toko untuk Dapatkan Makanan

Jason mengimbau pelanggan agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Ia menegaskan, dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

“Telkomsel selalu memberitahukan pemenang undian secara resmi melalui surat, pemberitaan di media massa, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com,” katanya.

Yuri B Trisna