pelantar.id – Xiaomi S  memastikan produk smartphone terbaru mereka, Redmi 7 bakal  diluncurkan berbarengan dengan Redmi Note 7 Pro yakni 18 Maret 2019. CEO Redmi, Lu Weibing sudah memajang poster peluncuran Redmi 7 di di akun Weibo miliknya.

Dalam poster yang dipajang Lu Weibing tersebut, terlihat jelas wujud penerus Redmi 6 itu. Banyak perubahan yang dilakukan Xiaomi.

Berbeda dengan pendahulunya, Redmi 7 tampil lebih kece dengan bagian belakang mengusung degradasi warna. Membuat tampilannya kekinian.

Ponsel ini juga mengusung notch tetesan air dan bezel tipis di bagian bawah. Selain itu kamera ganda turut dipasang di bagian belakang.

Tentu ini akan memberi daya tarik Redmi 7. Apa lagi CEO Xiaomi, Lei Jun memastikan ponsel ini tidak akan dibanderol lebih dari Rp1,7 juta.

Baca Juga :   TraceTogether, Aplikasi Lacak Coronavirus di Singapura

Berdasarkan data dari TENAA, Redmi 7 akan hadir dengan ayar 6,26 inch dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel. Xiaomi memiliki dapur pacu Snapdragon 632. 

Tiga varian akan disiapkan, yakni RAM 2GB/ROM 16 GB, RAM 3GB/ROM 32 GB dan RAM 4GB/ROM 64GB. Kesemua varian ini dibekali slot microSD untuk menambah ruang penyimpanannya.

Redmi 7 masih memiliki headphone jack dan infrared. Ada pula baterai berkapasitas besar, 4.000 mAh dan sensor sidik jari.

Kamera depan ponsel ini berukuran 8 MP. Sementara salah satu kamera belakangnya bakal mengusung sensor 12 MP. 

*****

Sumber : Detik.com