Tubuh dan pikiran yang lelah memang tidak baik untuk kesehatan. Kondisi ini dipercaya akan memicu berbagai gangguan kesehatan.

Mengutip news.bbc.co.uk, studi di University of Cambridge yang dilakukan pada 2007, menemukan sejumlah orang yang menerapkan hidup sehat (termasuk yang sering melakukan relaksasi), kondisi tubuhnya mampu mengurangi resiko stroke hingga 24 persen. Penelitian lainnya di tahun 2011, yang dilakukan terhadap para pekerja di kota besar dengan rutinitas kerja yang padat menyebutkan, mereka memiliki kemungkinan 10 persen lebih tinggi untuk terserang stroke.

Berdasar studi dan penelitian tersebut, menjadi penting diketahui bahwa setiap orang, terutama mereka yang beraktivitas dengan jadwal padat dan rutin, membutuhkan relaksasi. Tapi terkadang kesibukan dan dana menjadi satu alasan seseorang enggan melakukan relaksasi.

Nah, Alium Batam memahami hal itu. Karenanya, bagi Anda yang ingin relaksasi tetapi memiliki waktu atau dana yang terbatas, melakukannya di akhir pekan merupakan pilihan yang tepat. Allium Batam Hotel, hotel bintang 4 yang berlokasi di Kompek Panorama Nagoya ini menghadirkan promosi terbarunya yaitu Allium Relaxing Spa Packages.

Baca Juga :   Tukar Telkomsel POIN, Gratis Main di Trans Studio Mini Padang

Yossie Christy Thenu, Public Relation Allium Batam mengatakan, Allium Relaxing Spa Packages adalah paket yang mengkombinasikan traditional massage dan menginap di Deluxe Room. Paket ini dibandrol dengan harga bersahabat, mulai dari Rp748.000.

“Anda juga dapat memilih antara dua pilihan paket. Paket Lotus Relaxing Spa yaitu menginap satu malam di Deluxe Room dan traditional massage selama satu jam, atau paket Orchid Relaxing Spa yaitu menginap satu malam di Deluxe Room dan traditional massage selama dua jam,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada pelantar.id, Jumat (5/10).

Ilustrasi massage di Allium Batam

Setelah menikmati treatment, Anda juga bisa memanjakan diri dengan rangkaian perawatan laiinya seperti Ratus, Facial, dan Body Scrub treatment yang harganya mulai dari Rp138.000. Selain itu, fasilitas kolam renang outdoor dan gym juga dapat Anda nikmati disini.

Baca Juga :   Hasil Liga Champions: Tim Raksasa Sempurna tapi Bukan Liverpool

Butuh santapan lezat untuk melengkapi rangkaian relaksasi Anda? Jangan khawatir, karena Paris-Lyon Café yang berada di lantai dasar siap menyajikan berbagai menu menggugah selera yang sehat dan juga bersertifikasi halal.

‘Bagi pecinta kopi, Alium Hotel juga akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai olahan kopi nusantara berkualitas premium, sambil bermain billiard dan darts di area Game Room yang tersedia,” ujar Yossie.

Bagaimana, sungguh rangkaian relaksasi yang lengkap bukan?

Baca Juga : Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Hidup Bahagia

Allium Batam Hotel merupakan hotel yang memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik dan sepadan. Terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan di Batam, Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

 

Editor : Yuri B Trisna