Pelantar.id – Pemain Friends, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry akan kembali dipersatukan dalam serial reuni yang tayang di HBO Max. Acara yang belum diketahui judulnya tersebut akan diputar pada Mei tahun ini.

Tak tanggung-tanggung pihak Warnermedia mengucurkan bayaran dua kali lipat per episode untuk para pemainnya. Hal itu sepertinya dilakukan untuk mengamankan hak ekslusif tayangan tersebut.

Perusahaan membayar lebih dari $ 425 juta pada tahun 2019. Wall Street Journal melaporkan keenam pemain akan menerima honor antara 2,25 juta dan 2,5 juta dolar AS sebagai bagian kesepakatan.

foto: pinterest

HBO terus bersaing memberikan layanan yang mendatangkan pelanggan salah satunya membuatkan serial. Disney saja mampu menghasilkan hype untuk layanan streaming-nya, Disney Plus, melalui episode mingguan The Mandalorian.

Baca Juga :   BP Batam Akan Bangun 12 Jalan dan Jembatan Tahun 2019

Reuni istimewa pemeran Friends tanpa skrip ini disutradarai Ben Winston. Selain itu, sebanyak 10 musim serial “Friends” yang memenangi penghargaan Emmy juga bisa disaksikan di platform streaming itu.

Rumor mengenai kemungkinan dibuatnya tayangan reuni tersebut sudah tersebar dari Aniston. Tahun lalu, Aniston mengatakan di acara Ellen DeGeneres tentang kemungkinan adanya proyek baru “Friends”.

“Kami sangat ingin ada sesuatu yang baru, tapi kami tidak tahu apa bentuknya. Jadi kami hanya berusaha. Kami sedang mengerjakan sesuatu.” ujar dia di acara itu.