pelantar.id – Hubungan asmara penyanyi pop Rihanna dikabarkan tak berjalan mulus dengan pengusaha Saudi, Hassan Jameel. Padahal mereka sudah menjalani hubungan tersebut selama tiga tahun.

Informasi ini disebut US Weekly, Jumat lalu. Sementara penggemarnya berharap berita itu sekadar rumor belaka karena keduanya belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Rapper Drake disebut-sebut sedang PDKT dengan Rihanna dan sudah terlihat beberapa kali bersama Rihanna. Drake terlihat mendekati Rihanna saat hadir di pesta ulang tahun Rihanna pada Oktober lalu.

Sebelumnya, Rihanna-Hassan selalu tampak mesra di depan publik tapi mereka tetap pandai menjaga privasi hubungan dari pemberitaan.

Saat wawancara dengan Sarah Paulson Rihanna menyebut bahwa hubungannya dengan pengusaha itu sangat penting, “Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya”.

Baca Juga :   Batam: Secarik Kisah Tentang yang Datang, Menetap dan Pulang

Ia pernah mengutarakan keinginannya menjadi seorang ibu alias berniat untuk membangun rumah tangga.

Rumor kencan pertama mereka dimulai pada musim semi tahun 2017. Banyak penggemar yang penasaran, apakah kedua pasangan ini sudah bertunangan, karena Rihanna terlihat mengenakan cicin berlian dijemarinya.