Pelantar.id – Michael Learns to Rock (MLTR) sukses menggelar konser Sabtu malam (15/12) di Hotel Radisson Baloi, Batam.

Konser MLTR ini di gelar pada pukul 20:10 WIB dengan satu sapaan hangat dari para personelnya. Siapa lagi kalau bukan pemain sekaligus vokalis utama MLTR Jascha Richter yang ditemani sang drummer Kare Wanscher, dan gitaris Mikkel Lentz

Konser bertajuk “Still Tour Asia 2018” ini dibuka dengan sebuah lagu berjudul “I’m Gonna Be Around” dan lagu kedua berjudul “Sleeping Child.” Kemudian diikuti lagu ketiga, “Breaking My Heart”

Konser MLTR ini dihadiri oleh lebih dari 1.500 para penggemarnya dari dalam maupun dari luar negeri.

Baca Juga :   Rekonstruksi Hukum Nasional untuk Indonesia Maju

Para penggemar larut dalam lagu-lagu mereka. Meskipun band legendaris, lagu-lagu mereka tetap akrab dan dengan gampang disambungkan bersama penonton.

MLTR tidak mengulur waktu saat tampil, tanpa band pembuka penggemar yang tak sabar menunggu langsung melihat aksi mereka.

Pada kesempatan ini MLTR membawakan hingga lebih dari 15 lagu. Bahkan ketika sudah waktunya undur diri, para penggemar meminta MLTR untuk tampil kembali.”We want more!” kata mereka bersahut-sahutan.

Tak berapa lama, personel MLTR-pun keluar kembali menuju panggung, disambut dengan teriakan para fans setianya, dengan membawakan dua lagu penutup berjudul, “Paint My Love” dan “That Why You Go Away”

Konser ini diharapkan menaikkan kunjungan wisman ke Batam sebagai daerah crossborder dan tentunya ke Indonesia. Setidaknya konser ini ikut memperkenalkan Batam khususnya ke dunia luar.

Baca Juga :   Tetaplah Jadi Manusia, Jangan Cebong atau Kampret

Menpar Arief Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam atraksi Calender of Event di semua daerah.

“Sebuah event harus dibuat dengan standar internasional. Harus terjadwal dengan baik dan kepastian penyelenggarannya harus terjamin, sehingga nantinya tim promosi kami akan dengan mudah mempromosikannya, wisatawan-pun akan bisa mengagendakan kedatangannya dengan baik ke event yang dibuat tersebut” pungkas Menpar.

(*)

foto: genpi