pelantar.id – Menyambut Ramadan 1439 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton kurma kepada 15 masjid. Takjil tersebut diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Ke-15 masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Raya Padang, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, dan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Kemudian, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, dan satu masjid di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat.

Baca Juga :   Postingan Telur di Instagram Disukai 23 Juta Orang, Apa Istimewanya?

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah berharap, bantuan kurman ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang sebentar lagi akan menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga : ONE Halo, Inovasi Benefit Premium bagi Pelanggan Kartu HALO

Pada bulan Ramadan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa.

“Masjid yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut,” katanya kepada pelantar.id, Jumat (4/5).

Ririek mengatakan, sejak 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. Tahun ini, jumlah bantuan 23 ton kurma pun disesuaikan dengan usia 23 tahun Telkomsel.

Baca Juga :   Zul, Seniman Minang Korban Teroris di Selandia Baru Jalani Operasi Kedua di Rumah Sakit

Editor: Yuri B Trisna