Pelantar.id_Samsung Galaxy Note 10 akan menjadi smartphone keluaran Samsung yang ditunggu-tunggu atau akan menjadi model smartphone flagship dengan layar terbesar dari Samsung.

Pasalnya smartphone termasuk tiga yang diunggulkan Samsung setelah dua model Galaxy S dan satu Galaxy Note.

Dikutip dari metrotvnews.com Samsung note 10 dilaporkan akan dilengkapi dengan layar berukuran 6,75 inci atau mengusung ukuran layar sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya, Galaxy Note 9.

Perangkat ini diperkirakan akan menjadi suksesor Galaxy A9 (2018) yang belum lama ini dirilis Samsung.

Namun, Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan bezel lebih kecil dan layar lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy S9+.

Baca Juga :   Selamat Jalan BJ Habibie, Indonesia Berkabung

Menyoal seri Galaxy S, Galaxy S10 akan mengusung konektivitas jaringan 5G dan berbekal layar berukuran 6,66 inci.

Samsung Galaxy S10 akan didampingi oleh Galaxy S10, yang dirumorkan akan disebut sebagai Galaxy S10 Edge, dan Galaxy S10+ dengan ukuran layar lebih besar. Perangkat ini disebut akan berbekal layar berukuran 6,11 inci dan 6,44 inci.

Sebagai perbandingan, Galaxy S9+ didistribusikan dengan layar berukuran 6,2 inci dan Galaxy Note 9 berbekal layar 6,4 inci.

Sementara itu, Samsung Galaxy S10 Lite akan menjadi perangkat dengan harga paling terjangkau, dan akan meluncur dengan layar berukuran 5,75 inci.

Smartphone tersebut akan berukuran sedikit lebih kecil jika dibandingkan generasi Galaxy S9. Ini berkat pengurangan sebanyak 0,05 inci pada layar secara diagonal serta dengan bezel lebih tipis.

Baca Juga :   Facebook Ingin Sisipkan Iklan di Chat WhatsApp?

Seri Samsung Galaxy S10 muncul pertama kali pada acara yang dihelat pada tanggal 20 Februari. ngga saat ini, belum tersedia informasi terkait tanggal peluncuran Galaxy Note 10, meski diperkirakan akan diumumkan pada awal Agustus.

======================
sumber: metrotvnews.com

foto: tek.id