Pelantar.id – Nilai lebih Samsung Galaxy A51 terletak pada teknologi kamera yang dikembangkan. Pertama, smartphone yang baru dirilis Samsung ini menggunakan kualitas kamera ultra atau beresolusi tinggi.

Kamera utama berkapasitas 48MP. Dengan resolusi tersebut sudah dipastikan foto yang dihasilkan lebih jernih dan cemerlang baik siang maupun malam.

Kedua, saat ini banyak vendor yang berlomba menghadirkan kamera multiple, demikian juga Samsung. Samsung Galaxy A51 punya 4 kamera untuk memenuhi kebutuhan memoto dalam berbagai perspektif.

Di antaranya Ultra Wide Camera 12 MP yang memberikan pengalaman mengambil gambar dengan sudut lebar, Makro Camera 5 MP dengan kamera untuk kebutuhan foto makro; memungkinkan menangkap objek lebih dekat dan halus, dan dapat menerapkan latar belakang buram (Bokeh), kemudian Depth Camera 5 MP yang menawarkan beberapa efek fokus foto.

Baca Juga :   Kepri Ingin Jadi Kawasan Logistik Berikat, Apa Keuntungannya?

Sementara sebagai tambahannya berupa kamera depan dengan resolusi tak kalah besar 32 MP. Fokus Selfie Cam ini juga dapat mengaburkan latar belakang foto depan.

Teknologi lain yang menyempurnakan ponsel ini adalah kualitas layar yang ditawarkan. Berbekal layar Layar Infinity-O A51 dapat mengoptimalkan kepuasan bermain game, menonton, berselancar, dan multi-task tanpa gangguan.

Apalagi didukung dengan pada tampilan layar lebar FHD + 6,5 ” dan teknologi Super AMOLED. Samsung A51 akan dipasarkan atau dapat dipesan di Indonesia mulai tanggal 10 Januari 2020, dijual dengan harga Rp 4.099.000 di Indonesia.