Pelantar.id – Seperti tahun 2018, tahun 2019 juga menjadi tahun yang ditunggu untuk penayangan sederetan film seru.

Beberapa di antaranya bahkan sudah sering dibahas sejak pertengahan tahun lalu. Sementara beberapa di antaranya baru diumumkan belum lama ini.

Penasaran dengan film apa saja yang layak dinanti di tahun ini? Berikut ini dilansir dari Tek.id.

Avengers: Endgame

Film ini benar-benar dikunci rapat oleh Russso bersaudara. Bahkan judulnya saja baru diketahui di awal Desember. Itupun baru ketahuan ketika Marvel merilis trailer perdananya.

Avengers: End Game kemungkinan besar akan menceritakan kisah lanjutan Avengers melawan Thanos, yang sempat terhenti ketika Thanos berhasil menjentikkan jarinya.

Nah, beberapa karakter kabarnya akan hadir di film ini. Avengers: End Game rencananya bakal tayang pada April 2019.

Baca Juga :   Pemko Batam Terus Gesa Vaksinasi Covid-19

Captain Marvel

Captain Marvel didapuk menjadi salah satu karakter pahlawan terkuat yang dimiliki Marvel. Kabarnya, Captain Marvel juga akan mengambil bagian cukup besar dalam menghadapi Thanos bersama para Avengers.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang perdana pada Maret 2019.

Spider-Man: Far From Home

Tak heran Marvel banyak merilis film besutannya di semester pertama 2019. Pasalnya MCU baru memulai Phase 4, setelah ditutup dengan film Ant-Man and the Wasp. Sekuel Spider-Man ini kabarnya akan tayang pada Juli 2019.

Di film ini, Peter Parker akan melakukan perjalanan dengan teman-temannya ke Eropa. Sayangnya, ia berhadapan dengan seorang penjahat bernama Mysterio. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini, trailernya pun belum tersedia.

Baca Juga :   Pendapatan Iklan Youtube Capai Rp 205 Triliun di Tahun 2019

The Lion King

Film ini sejatinya merupakan remake dari animasi Lion King yang dibuat pada tahun 1994. Trailer yang dirilis Disney beberapa waktu lalu, adegan yang ditampilkan sama persis dengan adegan The Lion King tahun 1994.

Namun, sekali pun memiliki alur yang persis sama, trailer ini dilaporkan sangat kebanjiran penonton. The Lion King 2019 kabarnya akan rilis pada Juli 2019.

X-Men: Dark Phoenix

Bagi para penggemar X-Men, film satu ini layak untuk kamu nantikan. Pasalnya, di film ini karakter dan kekuatan Jean Grey akan dieksplorasi secara lebih mendalam. Settingnya sendiri terjadi pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah X-Men: Apocalypse.

X-Men: Dark Phoenix kabarnya akan ditayangkan perdana pada Juni 2019. Film ini juga digadang-gadang akan lebih manusiawi ketimbang seluruh film X-Men yang pernah ditayangkan sebelumnya.

Baca Juga :   Taman Nasional Lorentz Papua Jadi Google Doodle

==============
sumber: tek.id