pelantar.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menjelang HUT Karimun ke 19 pada 12 Oktober mendatang.

Aunur menyatakan persiapan sudah 100 persen. Serangkaian acara akan dilaksanakan di lapangan Coastal Area.

Disusul dengan acara syukuran di pendopo rumah dinas Bupati pada malam harinya dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ombudsman. Tak ketinggalan diramaikan stand bazar dan pawai budaya.

“Doakan mudah-mudahan hajatan ulang tahun Kabupaten Karimun ke 19 tahun ini berjalan lancar,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq, Minggu (7/10).

Selain itu, dalam syukuran HUT Karimun Rafiq akan melakukan ekspose pembangunan Kabupaten Karimun, yang mengunggulkan bidang kemaritiman, pariwisata, perikanan dan pertanian.

Baca Juga :   Honor Penyuluh Agama Non-PNS Naik 100 Persen Mulai Bulan Ini

Dalam ekspose itu nanti hadir tamu dari Pemporv Kepri, kerabat keluarga Karimun di Jakarta, pemrintak Kabupaten Kota di Kepri, masyarakat Kabupaten Karimun dan banyak lagi.

“Harapan kami Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif. Sehingga iklim investasi di Kabupatn Karimun pun akan tetap baik,” harapnya.

Sementara, Camat Karimun, M Arfan mengaku turut andil dalam memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Karimun ke 19. Terlebih lokasi perayaan berada di wilayah teritorialnya.

Dia bertanggung jawab pengerahan massa dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

“Jadi dalam hal ini kami dari Kecamatan Karimun akan menginformasikan kepada semua Lurah dan Kades untuk mengundang masyarkat, agar bersama hadir baik dalam pelaksanaan apel dipagi hari maupun memeriahkan acara syukuran,” kata Arfan.

Baca Juga :   Urutan Menonton Film Marvel Berdasarkan Kronologis Cerita

Reporter : Abdul Gani

editor: elizagusmeri