pelantar.id – Serial The Mandalorian ternyata bukan sekadar berita rumor. Pasalnya rilis film ini sudah beredar di internet dan akan tayang streaming di Disney+. The Mandalorian dijadwalkan tayang di layanan streaming Disney pada 12 November mendatang.

Film ini diisutradari oleh Jon Favreau yang bercerita tentang seorang Mandalorian yang menjadi seorang “lone gunfighter.”

Para Mandalorian adalah bangsa fiksi dari planet Mandalore di waralaba fiksi ilmiah Star Wars yang diciptakan oleh George Lucas. Mulanya mereka dikonsep untuk film The Empire Strikes Back sebagai sekelompok “tentara suoer” memakai baju perang berwarna putih, ide tersebut akhirnya berkembang menjadi seorang tokoh pemburu hadiah bernama Boba Fett.

Baca Juga :   Hastag Until Tomorrow Challenge Ramai di Instagram, Apa Gerangan?

Mandalorian adalah sebutan bagi orang yang berasal dari planet Mandalore dan merupakan tempat asal para petarung, seperti Boba Fett dan Jango Fett.

Dalam trailernya tergambar topeng-topeng Stormtrooper yang tertancap pada tombak, perang pesawat luar angkasa, adegan tembak-tembakan yang intense, serta berbagai aksi kerena lain dari The Mandalorian.

Menurut Disney, serial ini akan mengambil setting setelah masa Jango dan Boba Fett, serta berada di antara masa kehancuran Empire dan kemunculan First Order.

Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai si Mandalorian, Gina Carano sebagai Cara Dune, Carl Wheaters sebagai Greef Carga, dan pemain lainnya seperti Omid Abtahi, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, dan Werner Herzog.

Baca Juga :   AJI Indonesia: Omnibus Law Merugikan Pekerja dan Mengancam Demokratisasi Penyiaran

Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok, juga ikut dalam proyek serial ini dengan mengisi suara droid IG-11.

sumber: hai.grid.id