Pelantar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer film Morbius, sosok antihero yang juga digambarkan sebagai bandit di komik Spiderman. Tokoh Morbius diperankan oleh Jared Leto yang semula gagal menarik perhatian penggemar di Joker Suicide Squad.

Morbius sepenuhnya berada dibawa produksi Sony Pictures seperti halnya film antihero lainnya Venom. Dalam cuplikan di trailer officialnya, Sony memperkenalkan Morbius sebagai vampire yang hidup yang cukup menakutkan.

Dalam komik Marvel dikisahkan bahwa Morbius adalah seorang dokter pemenang nobel bernama Dr Michael Morbius.

Ahli biokimia ini menderita penyakit kelainan darah langka. Ia mencoba menyembuhkan dirinya tetapi ia secara tidak sengaja menginfeksi dirinya sendiri dengan bentuk vampir yang haus akan darah dan dikeliling kelelawar.

Morbius

Dalam komiknya, Morbius berperang melawan Spider-Man, tapi di trailer-nya kisah Morbius tampaknya tidak menawarkan banyak petunjuk.

Baca Juga :   Seminggu Dibuka, Atap Pasar Baru Meral Bocor

Kemunculan Michael Keaton yang tampil di akhir trailer Morbius, juga memberikan tanda tanya. Tidak jelas apakah dia akan mengulangi perannya sebagai Vulture from Spider-Man: Homecoming.

Sony tampak bersemangat menggarap film ini dengan mengandalkan penggemar Spider Man. Mungkin cukup tepat Sony memutuskan Jared Leto memerankan tokoh Morbius karena Leto pernah dinobatkan sebagai Pangeran Kegelapan di penghargaan Fuse Chainsaw.

Film Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa. Produksi film sudah dimulai sejak 6 Juli tahun lalu. Diperkirakan Morbius tayang dibioskop dipertengahan tahun atau musim panas tahun ini.