pelantar.id – Film bergenre horor garapan rumah produksi Soraya Intercine Films, Suzzana Bernapas Dalam Kubur mulai  tayang di bioskop luar negeri. Film yang dibintangi Luna Maya itu bakal segera “menghantui” bioskop-bioskop di Thailand.

Akun Instagram resmi rumah produksi tersebut mengunggah poster Suzzana Bernapas Dalam Kubur itu versi bahasa Thailand.

Film ini dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. Thailand membuka layar untuk Suzzanna Bernapas dalam Kubur mulai 21 Maret 2019.

Remake dari cerita horor Suzzanna di masa lampau ini menjadi salah satu film Indonesia yang tercatat dalam daftar box office film Indonesia 2018 lalu. Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur meraup hingga 3,3 juta lebih penonton saat tayang di bioskop.

Baca Juga :   Gunung Ranai Natuna, Kompasnya Para Nelayan

Selain Luna Maya, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Clift Sangra (suami mendiang Suzanna), Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan yang lainnya.


Luna Maya berperan di film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Diproduksinya film Suzzanna sebagai bentuk keinginan industri perfilman Indonesia yang tidak ingi merelakan karya-karya yang dibintangi Suzzanna hilang begitu saja. Berbagai judul film horor yang dibintangi Suzanna seperti Bernapas Dalam Lumpur (1970), Beranak dalam Kubur (1971), Sundel Bolong (1981), Telaga Angker (1984) adalah serangkaian film horor Suzzanna yang mungkin mencari cerminan sang sutradara.

Film yang akan diproduksi ini diketahui campuran dari Bernapas dalam Lumpur (1970) dan Beranak dalam Kubur (1971). Seperti dilansir dalam Historia, Anggy Umbara tidak mau menyatakan bahwa Bernafas Dalam Kubur (2018) ini menjadi suatu remake melainkan ia ingin membuatnya seperti Warkop DKI Reborn (2016). Sehingga, di dalam film, penonton akan merasakan nostalgia ketika menonton Bernafas dalam Kubur di era tahun 70an.

Baca Juga :   Khabib Nurmagomedov: Alkohol, Wanita, dan Seks Musuh Utama Atlet

*****