Pelantar.id – Marvel baru-baru ini mengeluarkan trailer superhero wanita, Black Widow. Tak ingin kalah, DC kemudian juga merilis trailer superhero wanitanya, Wonder Woman 1984.

Memang film stan alone-nya Wonder Woman lebih dulu diproduksi ketimbang Black Widow yang dibayang-bayangi kesukesan The Avengers -Endgame.

Pada film kedua ini, para penggemar DC tentunya akan menaruh harapan besar untuk Wonder Woman 1984 karena film pertama Wonder Woman pada tahun 2017 lalu terbilang sukses dipasaran

Gal Gadot masih mengambil peran sebagai Wonder Woman atau Diana di film ini. Dari trailer yang sudah rilis, kita mungkin dapat menebak seperti apa cerita di film superhero wanita yang akan tayang di musim panas 2020 itu.

Baca Juga :   Piala AFC U-19, Ini Skenario Indonesia Bisa Lolos Perempat Final

Di setting tahun 1984

Film ini mengambil setting di tahun 1984. Gedung putih AS menjadi salah satu lokasi saat Diana beraksi menumpas penjahat. Menariknya ditambahkan pengantar musik yang digunakan agar sesuai dengan tahun tersebut yakni single klasik dari New Order tahun 1983 yang berjudul Blue Monday. Lagu ini menjadi pengantar musik pada trailer tersebut.

Cheetah akan muncul sebagai teman Wonder Woman

Cheetah superhero wanita DC lainnya akan menjadi teman Wonder Woman. Namun sepertinya tidak akan bertahan lama karena diversi komiknya Cheetah adalah arch villain atau musuh bebuyutan Diana. Cheetah akan diperankan oleh Kristen Wiig.

Kekasih Diana, Steve Trevor kembali muncul
Di film sebelumnya, Steve Trevor diperkirakan sudah tewa. Tapi di trailer ini malah memberi kejutan saat Diana kembali bertemu dengan kekasih yang dikiranya sudah meninggal.

Baca Juga :   Investor Sensitif, Hindari Kegaduhan di Batam

Sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins berpendapat film ini tak dapat diceritakan tanpa kehadiran Steve.

Aksi heroik sama seperti film sebelumnya.

Di trailer terbaru tersebut tetap memperlihatan aksi heroik Diana yang mencoba mencegah pencurian yang terjadi disebuah Mall. Misalnya upaya Diana melumpuhkan peluru dengan tangan kosong.

Wonder Women dan baju perang sesungguhnya

Pada scene terakhir Wonder Woman tampak menggunakan baju besi. Sebenarnya inilah baju perang Diana yang sesungguhnya. Baju ini menunjukkan bahwa Diana benar-benar anak dari Dewa Perang, Ares.

Sumber foto: culturefly