pelantar.id – Girl band terkenal asal Korea Selatan, Blackpink memecah rekor baru melalui video musik mereka yang berjudul ‘How You Like That’. Video ini berhasil mendapatkan 100 juta penonton dalam waktu 32 jam 22 menit sejak dirilis pada Jumat kemarin pukul 15.58 WIB di Youtube.

How You Like That juga telah dilihat sebanyak 82,4 juta kali dalam 24 jam penayangan pertama dan menjadikan video dari Grup yang dibentuk oleh YG Entertainment ini trending di Youtube.

Sebelum Blackpink, band asal Korea lainnya BTS dengan video musik Boy With Luv juga berhasil melampaui rekor 100 juta viewers dalam tempo 37 jam 38 menit.

Baca Juga :   Kepri Siap Jadi Pusat Industri Halal di Kawasan Serumpun

Apa yang membuat How You Like That berbeda kali ini?

Blackpink terakhir merilis lagu pada 2019 lewat Kill This Love. Tapi kali ini, How You Like That berbeda dari lagu Blackpink sebelumnya.

Ciri khas How You Like That menambahkan unsur hip hop dalam lagunya. Selain itu, video klip How You Like That juga sarat dengan simbol tertentu.

Penggemar Blackpink, BLINK membaca bahwa dalam video tersebut terdapat tulisan di tubuh Jiso yang menuliskan 7 dosa besar di agama Kristen.

Kata-kata itu ialah Lust (nafsu), Glutottony (rakus), Greed (serakah), Sloth (malas), Wrath (amarah), Envy (cemburu), dan Pride (rasa bangga).

How You Like That akan menjadi pengantar menuju album penuh Blackpink yang direncanakan rilis September mendatang.

Baca Juga :   Pass The Brush Challenge, Tantangan Merias Wajah yang Trend di Medsos