Penulis: H.M. Chaniago.

Tim Karate-Do Dojo Tako Polsek Batuaji membawa euforia tersendiri bagi segenap masyarakat Kecamatan Batuaji, khususnya Polsek Batuaji. 21 karateka yang diturunkan berhasil meraih 9 medali pada kejuaraan Pengda Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Tanjungpinang.

Dari hasil terbaru dan terakhir yang disampaikan pelatih Tim Karate-Do Polsek Batuaji, Bripka Pol Marulam Siahaan disebutkan, perelohan kemenangan anak-anak didiknya pada kejuaraan Pengda Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Tanjungpinang yakni 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Baginya perolehan 9 medali tersebut menciptakan euforia dan kebanggan tersediri dalam kejuaraan yang diadakan pada Kamis (6/9/2019) hingga Minggu (8/9/2019) kemarin.

Diketahui juga, para karateka yang berada di bawah didikan Bripka Marulam terdiri dari murid kelas 6 SD hingga kelas 1 SMA. Mereka diturunkan dalam format pertandingan terbuka untuk umum dan memperebutkan Piala Pengda Forki Provinsi Kepri.

Baca Juga :   Lakukan Hal Ini Setelah Sembuh Dari Covid-19

Bripka Pol Marulam Siahaan, pada kejuaraan Pengda Prov Forki Kepri kali ini mengatakan telah mematok target agar anak didiknya siap memenangkan pertandingan dan merebut mendali kejuaraan dengan segenap keseriusan.

Hasilnya, kabar baik yang membanggakan Polsek Batuaji, kerja keras segenap karateka terbayar tuntas dengan peralihan medali yang dibawa pulang.

“Tim Dojo Karate-Do Tako Polsek Batuaji meraih 2 emas, 2 perak, dan 5 perunggu. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kita dari Polsek Batuaji,” ujar Marulam, saat dihubungi, Senin (9/9/2019) siang ini.

Hal bahagia juga disampaikan Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, ketika dikonfirmasi ia membenarkan raiahan medali tersebut, dan merasa bangga bahwa nama Polsek Batuaji harum melalui Tim Karate-Do dikancah provinsi.

Baca Juga :   5 Lokasi Memancing di Batam untuk Mengisi Waktu Liburan

“Ini semua kerja keras anak-anak, apresiasi tinggi saya ucapkan karena kerja keras mereka mengharumkan nama kita,” ungkapnya.

Foto: ist