pelantar.id – Tim Pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yakin bisa meraup suara hingga 60 persen di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Partai politik pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 02 itu sudah siap menggerakkan mesin partai dan simpatisan.

“Kami optimistis 60 persen suara atas Prabowo-Sandi dapat didulang di Kepri,” kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepri, Onward Siahaan di sela rapat koordinasi di Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, Batam Center, Senin (15/10).

Onward mengatakan, rapat koordinasi Badan Pemenangan itu, selain  membahas strategi pengumpulan suara juga mempersiapkan rencana kedatangan Sandiaga Uno ke Kepri, 27 Oktober nanti. Diharapkan, pada masa kampanye nanti, seluruh juru kampanye dan simpatisan dapat melaksanakan tugasnya masing-masing.

Baca Juga :   Kemudahan Berusaha di KEK Batam Cukup Dengan Smart Card

“Dalam rapat ini kami juga membentuk panitia penyambutan dan pelaksana kegiatan selama Pak Sandiaga Uno berada di Kepri,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri ini.

Baca Juga :

Onward mengatakan, kedatangan Sandiaga Uno ke Kepri juga dalam rangka deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi.

“Nanti pada 27 Oktober, Pak Sandiaga Uno akan menuju Pulau Penyengat dahulu, lalu dilanjutkan ke Tanjungpinang dan berakhir di Batam untuk melaksanakan deklarasi,” katanya.

Onward Siahaan (kanan) bersama tim Pemenangan Prabowo-Sandi dalam rapat koordinasi di Hotel PIH Batam, Senin (15/10).
Foto: PELANTAR/Fathurrohim

Ia mengajak pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi di Kepri dapat ikut pada rapat selanjutnya. Dengan demikian, akan tercipta kekompakan dan kebersamaan visi dalam gerakan deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi di daerah kepulauan ini.

Baca Juga :   BP Batam Siapkan Aplikasi IBOSS, Ini Fungsinya...

“Kami mengimbau dan mengajak seluruh simpatisan agar ikut berpartisipasi dalam gerakan pemenangan Prabowo-Sandi,” ujar anggota DPRD Kepri ini.

 

 

Reporter : Fathurrohim

Editor : Yuri B Trisna