Pelantar.id – Kisah Black Widow bagian dari Spin off Avenger masih ditunggu-tunggu penggemar. Namun, dengan Trailer Black Widow yang udah tayang sejak Senin kemarin mungkin bisa mengobati rasa penasaran.

Berdasarkan rilis yang tersebar, Black Widow akan tayang pada Mei tahun depan. Dari trailer itu, masa lalu Natasha Romanoff (Scarlett Johansson ) akan dikuak meskipun dalam Avengers: End Game Natasha mengalami kematian tragis.

Karakter Natasha akan diperkuat dengan Cate Shortland yang menyutradarai Black Widow, dan aktor Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.

Kilas trailer memperlihatkan Natasha yang masih dibayang-bayangi masa lalunya,  kepiawaian Natasha bertarung dan menggunakan senjata api hingga adegan bertarung dengan saudara perempuannya (Rachel Weisz).

Baca Juga :   Triangel Tourism Travelmart Sekaligus Promosi Wisata Batam

Namun, Johansson dan Weisz mengatakan film superhero ini akan tampak berbeda karena menggali karakter tiga wanita. Film Black Widow dikabarkan mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

“Ada tiga narasi tentang tiga karakter wanita yang ditulis sangat baik, dan itu sangat tidak biasa dalam film superhero,” sebut Weisz seperti yang dikutip dari CNN.com, 3 Desember 2019.

foto: comic book