pelantar.id – Film animasi Frozen 2 dipastikan bakal tayang di bioskop pada November tahun ini. Walt Disney Animation Studios sudah resmi merilis trailer pertama dari sekuel Frozen, Rabu (13/2/19).

Para tokoh utama seperti Anna, Elsa, Olaf, Kristoff, dan Sven bakal kembali menghibur Anda dalam sebuah aksi petualangan yang menegangkan. Yang berbeda, dalam trailer yang dirilis Disney itu ternyata ada dua karakter pendatang baru.

Kedua tokoh itu ditampilkan dalam adegan sekilas yang sangat cepat sehingga menimbulkan kesan misterius. Kedua pendatang baru itu adalah seorang gadis dan pria berambut pirang.

Trailer Frozen II diawali dengan penampakan tokoh Elsa berdiri di tepian pantai berombak cukup tinggi. Ia tampak seperti ingin menyeberangi lautan dengan cara mengubah air laut menjadi beku. Namun, ombak di laut itu terlalu tinggi sehingga menyulitkannya, sampai es tempatnya berpijak retak.

Adegan Elsa ingin membekukan air laut.
(YouTube/Walt Disney Animation Studios)

Kemudian adegan beralih pada tokoh Anna yang tengah sendirian di sebuah balkon. Lalu, ia terlihat memanjat sebuah tebing dan melompat.

Baca Juga :   HALO Device Plan, Komitmen Telkomsel Bangun Ekosistem Digital Produktif

Trailer kemudian menampilkan Kristoff yang mengendarai rusanya (Sven) bersama dengan rombongan rusa lainnya. Lalu gambar berpindah kembali ke Elsa yang sedang dikelilingi api, dan berusaha memadamkam api tersebut.

Adapun dua karakter baru dalam trailer Frozen 2 tersebut, digambarkan si gadis sedang berjalan di dalam hutan. Sementara si pria berada di belakangnya, dan terlihat seperti tergantung, terperangkap dalam jebakan.

Tokoh baru dalam Frozen 2.
(YouTube/Walt Disney Animation Studios)

Bocoran tentang Karakter Baru

Belum ada keterangan tentang apa yang sedang dilakukan kedua tokoh baru tersebut dalam film petualangan Anna dan Elsa ini. Banyak yang menduga, selain dua karakter baru itu, masih ada beberapa tokoh baru lain yang dimasukkan sang sutradara.

Pasalnya, dalam petualangannya kali ini, Anna dan Elsa diceritakan sedang mengeksplorasi dunia di luar kerajaan Arandelle. Bocoran tentang karakter-karakter baru di Frozen 2 sebelumnya sudah dilentingkan oleh Kristen Bell, aktris yang mengisi suara tokoh Anna.

Baca Juga :   Mantan Sekwan Karimun Dicekal ke Luar Negeri

“Kalian akan melihat karakter baru. Saya dan Jen (penulis naskah) duduk saat dia menulis sekuel (Frozen) dan dia berkata ‘kamu tahu kamu punya andil dalam menciptakan karakter ini. Bagaimana menurutmu langkahnya selanjutnya? Apa rintangan berikutnya, pencerahan berikutnya. Apa yang kamu lalui itu mirip dengan dia?” ujarnya.


Tokoh baru dalam Frozen 2.
(YouTube/Walt Disney Animation Studios)

Menurut Bell, ia mengatakan banyak hal kepada Jen tentang apa yang dilaluinya, dan kemungkinan hal tersebut juga dirasakan Anna.

“Dia lalu menuliskannya ke dalam naskah,” ujar Bell.

*****

Editor : Yuri B Trisna