pelantar.id – Disney kembali membuat ulang cerita Mulan dengan karakter dan cerita yang lebih kuat. Film ini dikabarkan rilis pada Maret di Amerika. Namun, belum diketahui kapan rilis di Indonesia.

Mulan diperankan oleh Yifei Liu. Diangkat dari film animasinya pada tahun 1998. Mulan dikisahkan sebagai seorang wanita yang menyamar menjadi seorang pria agar bisa bertarung menggantikan ayahnya.

Mulan membawa misi untuk menjaga kehormatan keluarganya. Ketika muncul kabar tentang penjajah utara yang dipimpin oleh Bori Khan (yang bertarung bersama seorang penyihir), ayah Mulan melangkah maju untuk bertarung, mengatakan, “Aku diberkati dengan dua anak perempuan. Aku akan bertarung.”

Dengan titah tersebut Mulan berlatih bertarung dan belajar menggunakan pedang. Meskipun ketika bertempur, Ia harus menyamar sebagai seorang pria. Pada hari Rabu, Disney membagikan poster resmi untuk film tersebut, yang memperlihatkan Mulan mengenakan pakaian merah, memegang pedang.

Baca Juga :   Maleficent Luapkan Kemarahan di Sekuel Kedua

Dalam trailer itu Mulan menunjukkan bahwa dia tidak hanya menjadi istri yang baik, pendiam, tenang tetapi Ia dapat menjadi prajurit yang pemberani karena “Adalah tugas saya untuk bertarung,” katanya.

Selain Yifei, Mulan akan diperkuat dengan kehadieran bintang kungfu lainnya seperti Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jet Li sebagai Kaisar dan Jason Scott Lee sebagai Bori Khan.

 

foto: screengeek