pelantar.id – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menyerahkan penghargaan kepada 19 personel  berprestasi di Halaman Mapolres Karimun, Rabu (17/10). Ke-19 polisi itu dinilai berhasil mengungkap kasus-kasus menonjol yang juga mendapat perhatian masyarakat.

Penghargaanitu diberikan terhadap personel dari tiga satuan yakni Satreskrim, Satnarkoba dan Satintel.

“Tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah untuk memacu kinerja seluruh anggota, memotivasi dan menghargai upaya personel yang telah bekerja optimal. Sehingga nantinya penghargaan ini juga memberikan kontribusi terhadap karir mereka,” kata Hengky.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menyerahkan penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolres Karimun, Rabu (17/10).
Foto: PELANTAR/Abdul Gani

Beberapa kasus yang menonjol dan berhasil ditangani para personel itu di antaranya,  kasus pembunuhan kasir hotel oleh Satreskrim Polres Karimun dalam waktu kurang dari lima jam. Kemudian Satnarkoba berhasil ungkap kasus jaringan narkoba lintas negara, dengan barang bukti sebanyak 3 kilogram lebih. Sedangkan Satintel berhasil menemukan lahan ganja, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Konsumsi Beras Masyarakat Kepri 195.272 Ton

Baca Juga :

Dari 19 personel yang mendapatkan penghargaan itu, 10 orang dari Satresnarkoba, tujuh orang dari Satreskrim dan sisanya dari Satintel.

 

 

Reporter : Abdul Gani

Editor : Yuri B Trisna