pelantar.id – Banyak cara yang dilakukan Youtuber untuk membuat ide konten yang menarik di Youtube. Konten yang menarik dan bagus tentunya akan menarik banyak penonton.

Berbeda yang dilakukan oleh seorang pria bernama Muhammad Didit, Ia tak perlu repot memikirkan apa konten yang ingin dipostingnya di Youtube.

Dia hanya memilih duduk diam, menghadap kamera, dan merekam dirinya tanpa melakukan apa-apa selama 2 jam, 20 menit dan 52 detik. Di video itu, ia memasang wajah yang bingung dan tatapan kosong.

Lantas apa yang didapatnya?

Video berjudul “2 JAM nggak ngapa ngapain” sukses mengumpulkan 2,8 juta views di channel YouTube-nya, “sobat miskin official”.

Didit berasal dari Pulau Madura di Indonesia. Ia mengungkapkan kepada Tribun News bahwa dia telah merekam dan mengupload video tersebut sebagai lelucon.

Baca Juga :   Wali Kota Batam Minta Pengusaha Muda Memanfaatkan Hal Ini

Ia tidak menyangka video tersebut akan menjadi hit karena semula ia membuat video bereksperimen dengan berbagai jenis makanan.

Pembuat konten berusia 21 tahun itu mengatakan rencana awalnya Ia haya membuat video berdurasi sekitar 5 hingga 10 menit, tetapi dia membiarkan saja hingga melampaui 2 jam.