Pelantar.id – Smartphone merk Cina, Vivo kembali merilis seri smartphone terbarunya. Kali ini Vivo meluncurkan Vivo V15.
Seri Vivo V15 akan hadir dengan tiga fitur unggulan di dalamnya.

Dilansir dari GSMArena, pemberitahuan produk tersebut sudah mulai diberitakan pada Februari ini dan akan benar-benar rilis pada Maret mendatang. Seri V15 akan melengkapi V-series Vivo yang sebelumnya dirilis adalah Vivo V 11.

Dengan tagline ‘Go Up’ Vivo V15 akan mendobrak pasar pecinta smartphone dengan berbagai keunggulan fitur dan teknologi yang ditawarkannya. Apa saja kehebatan ponsel ini?

Dilansir dari Vivo.com, ada tiga fitur yang sangat diandalkan smartphone satu ini. Tiga fitur unggulan terdiri atas 32MP Pop-Up Camera, Triple Rear Camera, dan Ultimate All-Screen.

  • 32MP Pop-Up Camera
Baca Juga :   Apple dan Singapura Bermitra untuk Insiatif Penggunaan Apple Watch Bagi Warganya

Pop-Up Camera pada Vivo V15 memiliki resolusi 32MP dan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni. Pop-Up Camera ini menggunakan modul mekanis untuk mengeluarkan dan menarik kembali kamera depan dari dalam bodi.

  • Triple Rear Camera

Vivo V15 menampilkan 3 lensa kamera dengan LED Flash ditempatkan horizontal diantara dua kamera bagian atas. Vivo V15 pun akan menjadi V-Series pertama dan satu-satunya dari Vivo yang saat ini mengusung tiga kamera belakang di pasar Indonesia.

  • Ultimate All-Screen

Vivo V15 akan diperkenalkan dengan layar yang benar-benar penuh bebas notch atau Ultimate All Screen. Desain layar lapang tanpa memperbesar ukuran bodi ini akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh dengan ukuran bezel yang kian menipis di seluruh pinggir layar Vivo V15.

Baca Juga :   Reboot Film Animasi Scooby Doo akan Ditayangkan

General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyampaikan bahwa Vivo selalu fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif dalam setiap produknya, termasuk bagi konsumen Vivo di Indonesia.

Edy juga berkata bahwa, seri Vivo V15 yang akan segera hadir ini dapat menjadi kejutan awal tahun yang patut ditunggu, serta menjadi smartphone favorit baru pilihan konsumen Indonesia.