Pelantar.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meminta agar semua pihak kompak dan bersama-sama mensukseskan pembangunan Kota Batam.

Hal itu disampaikannya saat bersilahturahmi dengan RT/RW se-Kecamatan Batu Aji. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih atas kekompakan warga selama dirinya bersama Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, memimpin Kota Batam.

Keduanya berkomitmen akan terus menggelar ragam pembangunan demi kemajuan kota berjuluk Bandar Dunia Madani ini.

“Mencari pahala bisa dengan apa saja, tak hanya harta benda. Kekuasaan yang diamanahi bapak ibu kepada kami juga bisa mendatangkan pahala, maka kami ingin terus berbuat,” ujarnya.

Ia berharap hal serupa juga ditanamkan dalam diri RT/RW. Rudi mengatakan, peran RT/RW dalam pembangunan sangat penting karena merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah yang paling dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :   Pemerintah Sudah Gagal Paham Urus Batam

“Kami juga mengajak RTRW, mari sukseskan pembangunan. Insha Allah ini akan jadi pahala juga,” katanya.

Kekompakan sendiri telah terbukti memudahkan proses pembangunan di Batam.

“Saling mendukung demi kebaikan ini, mari kita tetap jaga. Dan, segala yang kami bangun hari ini tak lain demi Batam yang maju,” ujarnya.

Tidak lupa ia mengimbau masyarakat untuk tetap mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protkes dan menyukseskan vaksinasi.