pelantar.id – Setiap orang yang menjalani hubungan, tentu mengharapkan jenjang yang lebih serius, yaitu menikah. Waktu yang telah Anda lalui bersama pasangan telah membuat Anda saling mengenali.

Ada masanya di mana pria benar-benar ingin menikahi Anda. Sebagai wanita, Anda pun harus pintar membaca gerak geriknya jika ia berniat menikahi Anda. Dikutip dari Boldsky, ini lima tanda dari seorang pria yang ingin menikahi Anda.

1. Bicara Soal Membangun Keluarga Bersama Anda

Jika dia sudah berbicara pada Anda tentang ide menetap dan tinggal bersama, pahamilah itu sebagai tanda awal bahwa ia berencana ingin menikahi Anda. Jika sudah berbicara soal membangun keluarga bersama Anda, artinya ia sudah membayangkan bagaimana kehidupan berkeluarga bersama Anda.

Baca Juga :   Resolusi Romansa 2019, Lebih Mesra Bersama Pasangan

2. Tidak Tertarik Hubungan Baru

Pria yang sudah berencana ingin menikah, biasanya akan menghindari pembicaraan soal pasangan atau hubungan baru. Ia tahu bahwa Anda yang akan menjadi pendamping hidupnya. Ia tidak akan pernah membuat Anda merasa ada bisa menggantikan posisi Anda.

3. Berpikir Masa Depan

Pertahankan semuanya dalam perspektif pikiran untuk masa depan. Hanya karena dia belum melamar Anda, bukan berarti pria tersebut tidak memikirkan masa depan. Perlu persiapan yang matang baik secara fisik, mental, dan material ketika hendak menikah. Pertahankan keintiman dalam hubungan.

4. Banyak Punya Teman yang Sudah Menikah

Biasanya, seseorang akan terinspirasi untuk melakukan sesuatu dari orang lain. Jika pria mencoba untuk melamar Anda, biasanya dimulai dengan membicarakan teman-temannya yang sudah menikah. Pria mulai akan tergugah jika melihat teman-temannya sudah menikah.

Baca Juga :   Tagar RIPJKRowling Trending di Twitter, Mengapa dengan Penulis Harry Potter Itu?

5. Berlebihan dan Bersemangat

Jika dia akan melamar Anda, pria akan mulai berbicara seperti ketika pertama kali bertemu. Ia akan menjadi lebih sering berperilaku berlebihan dan bersemangat, seperti ingin memulai sesuatu yang baru dalam hidupnya.

 

Sumber : Liputan6.com