pelantar.id – Xiaomi akan  meluncurkan secara resmi Redmi Note 7 Pro di China pada 18 Maret 2019. Untuk merayakan peluncuran itu, Redmi pun menggelar satu kontes khusus untuk penggemarnya.

Hadiahnya sangat menarik. Bagi 100 orang yang beruntung, bakal mendapatkan satu unit Redmi Note 7 Pro dengan gratis.

Mengutip GizmoChina, Kamis (7/3/19) sub-brand Xiaomi ini akan memilih 100 Mi Fans yang beruntung untuk mencoba Redmi Note 7 Pro. Uji coba ini mencakup semua aspek dari smartphone anyar tersebut, termasuk gaming, video, gambar, film dan lain-lain. 

Untuk mendaftar di kontes ini cukup mudah. Peminat hanya diminta log in ke akun Mi dan kirimkan pesan kepada Xiaomi  jika mereka tertarik mengikuti kontes ini.

Baca Juga :   Telkomsel Uji Coba Jaringan 5G di Batam

Setelah itu, kirim data-data pribadi seperti nama, gender, nomer telepon dan alamat. Data nama akun Weibo dan akun Mi juga harus diisi. 

Yang menarik, juga wajib dicantumkan jumlah follower di media sosial. Kemungkinan, semakin banyak jumlah follower, maka semakin besar kesempatan buat menang.

Sayangnya, kontes ini hanya terbuka untuk Mi Fans di China Daratan. 

Redmi Note 7 Pro merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang dirilis oleh Redmi sejak berpisah dari Xiaomi. Smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dengan varian RAM dan ROM 4GB/64GB serta 6GB/128GB. 

Kamera menjadi keunggulan utama ponsel ini. Kamera ganda disematkan di bagian belakang. Sensor utama memakai Sony IMX586 berukuran 48 MP dengan aperture F/1.79. Kamera keduanya memakai sensor 5 MP. 

Baca Juga :   Sel-Sel Gajah Purba yang Punah Ribuan Tahun Dibangkitkan dari Kematian

Menurut beberapa sumber, di China, Redmi Note dijual dengan harga 999 yuan atau setara Rp2,1 jutaan untuk model RAM 3 GB + 32 GB, 1.198 yuan atau sekitar Rp2,5 jutaan untuk model RAM 4 + 64 GB. Sedangkan untuk model 6 GB + 64 GB dihargai 1.399 yuan atau setara Rp2,9 juta.

Sebelumnya, Redmi Note 7 Pro sudah lebih dahulu diperkenalkan di India. Smartphone ini dibanderol dengan harga 13.999 rupee atau sekitar Rp2,8 juta untuk versi RAM 4 GB.

Jika Anda ingin RAM 6 GB, harga yang harus ditebus sedikit lebih tinggi, yakni 16.999 rupee atau sekitar Rp 3,4 juta. 

*****