pelantar.id – Dunia mobile gaming semakin ramai di tahun 2019. Itu setelah vendor smarthpone asal China, Xiaomi baru saja meluncurkan Survival Game.

Game bergenre battle royal ini mirip dengan Fortnite dan PlayerUnknown’s BattleGrounds. Namun, Xiaomi mengklaim game mereka lebih unik karena mengusung latar yang diambil dari dunia fiksi sains.

Para gamer yang memainkan Survival Game milik Xiaomi, akan merasakan pertarungan di sebuah planet yang tak terlihat seperti Bumi. Pemain juga akan memiliki akses untuk menggunakan kendaraan dan senjata futuristik.

Mirip game battle royal lain, di game ini pemain juga dapat memilih untuk bermain dalam grup atau solo. Tujuan utama para pemain dalam game juga adalah melenyapkan para pemain lain dan menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan.

Survival Game Xiaomi

Dalam Survival Game, permainan dimulai dengan dijatuhkannya para pemain dari pesawat luar angkasa dan terjun payung ke lokasi yang mereka inginkan. Mereka kemudian diminta untuk mencari senjata dan baju besi dengan harapan mereka bisa bertahan sampai akhir.

Baca Juga :   Diblokir Dua Tahun, Rusia Kembali Buka Akses Penggunaan Telegram

Sayangnya, kualitas grafis game ini masih jauh di bawah rata-rata sehingga visual yang dihasilkan membuat sejumlah pemain kurang menikmatinya. Untuk kekurangan ini, Xiaomi mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan optimalisasi untuk kualitas gambarnya.

Yang menarik, meski dikembangkan oleh perusahaan smartphone Xiaomi, ternyata Survival Game juga bisa dioperasikan di smartphone yang bukan merupakan produk Xiaomi.

Jika kamu tidak memiliki ponsel Xiaomi, kamu bisa mengunduh game ini laman moddroid.com.

*****

Sumber : Uzone.id