Pelantar.d – Mengingat kebutuhab konferensi video kian diminati, Twitter yang selama ini dikenal sebagai media mikroblog tertarik untuk mengembangkan konferensi video atau video call.

Ini menurut pengumuman yang dibuat di Medium by Squad, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam obrolan video dan berbagi layar.

Dikutip dari ubergizmo.com bahwa Twitter tampaknya telah mengakuisisi perusahaan tersebut. Dalam postingan yang ditulis oleh salah satu pendiri Squad, Esther Crawford juga memberikan informasi itu.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Twitter telah mengakuisisi Squad! Tim tersebut akan bergabung dengan Twitter untuk memperluas spektrum percakapan yang dapat dilakukan orang-orang di layanan tersebut. Secara khusus, kami akan membawa keahlian kami dalam audio dan video ke ruang kreasi – dan berharap untuk membangun format baru yang memungkinkan percakapan yang menyenangkan, bermakna & menarik,” kata dia.

Saat ini tidak jelas apakah dua perusahaan ini akan cocok bekerja sama tetapi bukan tidak mungkindi masa mendatang melihat Twitter mendapatkan lebih banyak kemampuan video call.

Baca Juga :   Artis K-Pop Sulli Tewas, Diduga Depresi Akibat Cyberbullying