pelantar.id – The 355, satu lagi film mata-mata dengan pemeran para perempuan tangguh dan berkelas, dengan kombinasi Ocean’s 8 yang disilangkan dengan Jason Bourne dan James Bond.

Pemeran utama diperankan oleh Jessica Chastain, Ia akan memimpin regu mata-mata bersama tim perempuan lainnya yang akan diperankan oleh pemenang Oscar Lupita Nyong’o dan Penelope Cruz, dan bintang internasional Diane Kruger dan Fan Bingbing.

Chastain akan memimpin tim tersebut, film ini digambarkan seperti Expandables namun akan disajikan lebih glamour dan berkelas. Dalam trailernya, para perempuan yang jago bertarung tersebut memperlihatkan kepiawaiannya dalam menembak dan mencuri.

youtube

Baca juga: Selandia Baru Menjadi Negara dengan Paspor Terkuat Saat Pandemi

Baca Juga :   Dalam Sehari Kasus Covid-19 di Kepri Bertambah Sebanyak 68 Kasus

Dalam film ini agen kartu liar CIA Mason “Mace” Brown merekrut satu regu mata-mata dari bermacam-macam negara untuk menghadapi musuh bersama.

Jessica Chastain yang mendapat nominasi Oscar mengumpulkan tim.

Ide Film The 355

Chastain menyarankan ide tersebut kepada sutradara Simon Kinberg saat mereka mengerjakan film X-Men terbaru, Dark Phoenix. Judulnya mengacu pada Agen 355, nama sandi mata-mata wanita pertama Amerika selama Revolusi Amerika yang identitas aslinya masih belum diketahui.

355 dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2021, jika bioskop sudah dinyatakan aman untuk menanyangkan film box office.